Diet Darah B
Diet

Diet Darah B

Mar 29, 2015

Anda mungkin pernah dengan diet dengan golongan darah? Tentu anda penasaran bukan diet saja kenapa harus menyesuaikan golongan darah? Tujuan nya sama saja untuk melangsingkan tubuh. ternyata tidak begitu. Diet golongan darah, tidak hanya bertujuan untuk menurunkan bobot tubuh saja. namun juga untuk meminimalisir seseorang dari serangan penyakit tertentu. Nah, jika anda memiliki darah B. Kali ini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai diet darah B bagi yang memiliki golongan darah B.

Pemilik golongan darah B sangat rentan terhadap penyakit jantung. Jadi orang yang memiliki golongan darah B lebih membutuhkan jenis makanan yang bervariasi. Terlebih orang dengan golongan daran B juga mudah terserang gangguan hati, gangguan persendian dan sulit tidur. Sulit tidur ini tidak bisa disepelekan. Insomnia adalah salah satu penyebab berat badan anda akan bertambah.

Diet Darah B

Cara diet golongan darah B

Memiliki golongan darah B harus berhati-hati dalam memilih menu makanan. Berikut diat darah B yang bisa anda contoh bila ingin menurunkan berat badan serta menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit berbahaya. Berikut diet darah B yang harus anda lakukan.

Bagi pemilik darah B hindari makanan yang mengandung gandum, jagung serta kacang-kacangan. Perbanyak makanan olahan susu. Karena bagi mereka yang memiliki golongan darah B. Makanan olahan susu tidak akan membuat mereka menjadi gemuk, tapi justru akan menjaga metabolisme tubuh mereka. Pemilik darah B juga sangat dia njurkan mengkonsumsi daging sapi dan juga kalkun. Daging bersifat netral bagi pemilik darah B sehingga tidak masalah jika di konsumsi.

Bila anda pemilik golongan darah B menyukai makan mie. Sebaiknya anda menghindari olahan tersebut, karena pemilik darah B akan mudah menjadi gemuk bila mengkonsumsi olahan tersebut. Karena mie merupakan olahan dari gandung. Selain gandum, orang berdarah B juga harus menghindari olah dari jagung. Tapi tenang saja, walau gandum dan jagung di larang bagi mereka yang berdarah B. Mereka ynag memiliki darah B dibebaskan sepenuhnya untuk mengkonsumsi nasi, karena nasi netral bila dikonsumsi para golongan darah B.

Jika anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing anda harus berusaha, karena tidak akan ada hasil tanpa usaha. Jadi konsumsilah makanan yang di anjurkan untuk golongan darah B dan jangan makan makanan yang dilarang. Jika anda masih ngotot, diet golongan darah B anda tidak akan berhasil dan semua yang anda lakukan akan sia-sia saja.

Jenis makanan yang dilarang dimasukan dalam menu diet sehat golongan darah B

Bagi anda pemilik darah B, diet sesuai golongan darah akan lebih baik dan menyehatkan tubuh anda karena anda dapat menghindari makanan yang mampu membuat anda terserang penyakit yang rentan terhadap golongan darah anda. diet darah B di atas masih belum sempurna tanpa menghidari makanan ini dalam menu diet anda. berikut makanannya :

  1. Ice cream, soda dan minuman berakohol
  2. Daging ayam, angsa, kuda, bebek dan babi
  3. Lobster, belut dan kepiting
  4. Telur bebek, telur puyuh dan telur angsa
  5. Jagung, delima, waluh ,tomat dan delima
  6. Santan kelapa

Daftar makanan di atas harus dihindari oleh para pelaku diet darah B karena berbahay bagi tubuh mereka. Dan untuk mencukupi kebutuhan kebutuhan asupan nutrisinya, para pemilik darah B bisa mengganti dengan menu makanan yang memang cocok untuk pemilik golongan darah B.

Baca juga : Cara Diet Golongan Darah B

Demikian artikel mengenai pola diet yang cocok untuk pemilik golongan darah B. Diet golongan darah banyak memiliki manfaat terhadap tubuh. Tidak hanya sekedar melangsingkan tubuh tapi juga menjaga metabolisme serta menjauhkan tubuh dari berbagai penyakit berbahaya. Jika anda memiliki golongan darah B dan bingung bagaiaman caranya melakukan diet yang sesuai dengan golongan darah, anda bisa mencoba melakukan diet ini.

You Might Also Like